PLN Icon Plus Melangkah Lebih Dekat Menuju Layanan Terbaik: Komitmen, Inovasi, dan Kontribusi dalam Pembangunan Nasional
- Rabu, 03 April 2024
Daru Tri Tjahjono, Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus, menambahkan bahwa peresmian gedung kantor merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan. Dia menekankan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah pada peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.
Redaksi
news.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Korporasi
PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi
- Minggu, 22 September 2024
Korporasi
Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG
- Minggu, 22 September 2024
Korporasi
Siap-siap! Balap Motor Listrik Konversi Pertama di Dunia Dapat disaksikan Gratis Besok
- Sabtu, 21 September 2024
Korporasi
PLN Enjiniring Bahas Strategi Internal Guna Mencapai NZE 2060 dalam Seminar Nasional 2024
- Senin, 02 September 2024