Prestasi Luar Biasa: PLN Indonesia Power Raih Ratusan Penghargaan pada HLN78

Minggu, 26 November 2023 | 10:41:19 WIB

JAKARTA-PLN Indonesia Power mencatat kesuksesan luar biasa dengan memborong 44 penghargaan pada Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 (HLN78). Keberhasilan ini mencakup kategori individu dan korporat, menunjukkan dedikasi luar biasa insan PLN IP dalam memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan.

Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra, memberikan apresiasi kepada setiap individu di PLN IP yang telah berkontribusi dengan karya terbaik mereka. Ia menjelaskan bahwa prestasi gemilang ini diraih dari berbagai kategori seperti Culture & Green Festival, CID Awards, ESG Awards, Power Awards, FABA Awards, K3L Awards, Risk Awards, dan Porseni.

Sebagai perseroan, PLN IP terus melakukan inovasi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dengan menciptakan Creating Shared Value (CSV) untuk perusahaan dan masyarakat. Edwin menekankan bahwa hal ini memungkinkan PLN IP untuk berkontribusi dalam peningkatan aspek ekonomi, sosial, kesehatan, dan lingkungan.

"Setiap program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang kami jalankan diharapkan mampu menciptakan Creating Shared Value (CSV), sehingga dapat berkontribusi dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)," ungkap Edwin.

Pada peringatan Hari Listrik Nasional ke-78, PLN juga menyampaikan semangat "Accelerating Renewable Energy, We're The New Energy," memperkuat komitmen PLN Grup dalam mempercepat adopsi bauran energi terbarukan di Indonesia.

Terkini