Prestasi Gemilang: PLN IP Raih 44 Penghargaan dan Dedikasi Insan pada HLN78

Sabtu, 25 November 2023 | 22:33:06 WIB
Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 (HLN78)

JAKARTA-PLN Indonesia Power mencapai keberhasilan yang luar biasa pada Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 (HLN78) dengan meraih total 44 penghargaan, termasuk kategori individu dan korporat.

Edwin Nugraha Putra, Direktur Utama PLN Indonesia Power, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada insan PLN IP yang telah memberikan kontribusi luar biasa dan membawa pulang sejumlah penghargaan dari berbagai kategori, seperti Culture & Green Festival, CID Awards, ESG Awards, Power Awards, FABA Awards, K3L Awards, Risk Awards, dan Porseni.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada insan PLN IP yang terus memberikan karya terbaik," ucap Edwin.

Selain mengukir prestasi gemilang dalam sektor kelistrikan, PLN IP terus berinovasi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) dengan menciptakan Creating Shared Value (CSV) untuk memberikan kontribusi positif pada keberlanjutan perusahaan dan masyarakat. Edwin menegaskan bahwa setiap program TJSP yang dijalankan bertujuan menciptakan Creating Shared Value (CSV) untuk berkontribusi dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Dalam peringatan Hari Listrik Nasional ke-78, semangat "Accelerating Renewable Energy, We're The New Energy" diusung oleh PLN, memperkuat komitmen PLN Grup dalam mempercepat bauran energi di Indonesia.

Terkini