PLN IP Unggul dalam Subroto Award EBTKE 2023 dengan 4 Penghargaan Prestisius

Sabtu, 25 November 2023 | 17:44:04 WIB
PLN Indonesia Power Saguling POMU meraih Subroto Award EBTKE

JAKARTA-PLN Indonesia Power (PLN IP) terus menunjukkan keunggulan dalam pengelolaan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) dengan memenangkan empat penghargaan prestisius dalam acara Subroto Award Subsektor EBTKE yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Pada kesempatan ini, PLN IP berhasil meraih prestasi luar biasa, membawa pulang penghargaan Juara 1 dalam kategori Transisi Energi, Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan (dengan PLN Indonesia Power Saguling POMU), serta Manajemen Energi pada Industri dan Bangunan Gedung (Pertambangan dan Energi) (dengan PLN Indonesia Power Priok PGU). Tidak hanya itu, PLN Indonesia Power Mrica PGU dan PLTM Gunung Wugul juga meraih Juara 2 dalam kategori Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan.

Dalam acara penganugerahan Subroto Awards 2023, Edwin Nugraha Putra, Direktur Utama PLN Indonesia Power, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian ESDM kepada PLN Indonesia Power.

Direktur Jenderal EBTKE, Ir. Yudo Dwinanda Priaadi, M.S., juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam mempercepat transisi energi. Yudo menyoroti tingkat persaingan yang semakin tinggi antara negara-negara ASEAN dalam mengadopsi teknologi energi terbarukan.

Terkini