Luar Biasa! PLN Indonesia Power Priok PGU Raih Juara Energi EBTKE Award

Minggu, 12 November 2023 | 18:04:43 WIB
PLN Indonesia Power Priok PGU TOP CSR Awards 2023 # Star 5 dan Igan Subawa Putra sebagai General Manager PLN IP Priok PGU meraih TOP Leader on CSR Commitment 2023

JAKARTA - Perusahaan energi PT PLN Indonesia Power Priok PGU meraih penghargaan Subroto Subsektor EBTKE (Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi) pada kategori manajemen energi pada industri dan bangunan gedung pertambangan dan energi.

Terdepan dalam pengelolaan pembangkit energi baru terbarukan (EBT) di PLN Group, PLN IP berhasil menyabet 4 penghargaan Subroto Subsektor EBTKE (Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi) yang diberikan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Yudo Dwinanda Priaadi mengucapkan terima kasih kepada para instansi, stakeholder yang turut berkontribusi dalam percepatan transisi energi. 

Yudo juga menyampaikan bahwa saat ini kompetisi  negara-negara anggota ASEAN di antaranya untuk bersaing dan berkolaborasi dalam mengadopsi teknologi energi terbarukan.

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra yang hadir dalam penganugerahan Subroto Awards 2023 mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah melalui Kementerian ESDM kepada PLN Indonesia Power.

Buah hasil kinerja unggul dalam pengelolaan EBT di Indonesia, PLN IP meraih apresiasi dari Kementerian ESDM RI diantaranya:

1. JUARA 1 - Kategori Transisi Energi: PLN Indonesia Power

2. JUARA 1 - Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan: PLN Indonesia Power Saguling POMU

3. JUARA 2 - Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan: PLN Indonesia Power Mrica PGU, PLTM Gunung Wugul

4. JUARA 1 - Manajemen Energi pada Industri dan Bangunan Gedung (Pertambangan dan Energi): PLN Indonesia Power Priok PGU

Terkini